√ 80 Kata romantis buat pacar tersayang dan tercinta

Kata-kata romantis buat pacar - Apakah kamu ingin memiliki pacar yang semakin bertambah rasa sayang dan mesranya ke kamu?

Cobalah ungkapkan kata-kata romantis buat pacar yang akan menambah rasa sayang dan cintanya kepadamu.

Berikut adalah contoh kata romantis yang menyentuh hati dan bisa mengakibatkan pacarmu 'meleleh'.

Kepada dirimu yang selalu ada di hati ini, terima kasih telah menjadi bintangku, menjadi malam yang selalu kurindu.

Hadirnya kamu membuat hati ini bahagia.

Dulunya aku berfikir kamu adalah apa yang selalu ku tulis, sedangkan aku adalah apa yang tak pernah kamu baca.

Namun kini, aku dan kamu sedang menulis apa yang akan kita baca.

Aku bahagia kamu telah terlahir di dunia dan kamu ada di antara milyaran manusia, dan aku bisa bertemu denganmu.

Lalu biarkanlah sedikit hujan malam ini membawakan kepada kita sebentuk pelangi esok pagi.

Percayalah rasa cinta ini hanya untuk kamu dan selamanya tetap kamu.

Maka, cobalah untuk selalu di hatiku meski hatiku tak pernah kau tunggu untuk tenang di sampingmu.

Dan bila waktumu telah habis untukku aku akan ada di sini menunggumu dan selalu mencintaimu.

Kata romantis ini dikhususkan kepada kamu, dari pundak yang tak pernah lelah berada di sampingmu


Kata romantis buat pacar LDR

Hubungan LDR atau Long Distance Relationship memang terasa sedikit menyiksa dikarenakan perasaan rindu yang selalu mengiringi setiap waktu.

Namun bukan berarti hubungan LDR akan terasa hambar karena kurangnya perjumpaan.

Agar hubungan LDR tetap terjaga meskipun terhalang jarak dan waktu namun bisa kita pupuk agar terus tumbuh dan bersemi di antara kedua belah hati sang pencinta.

Dengan rutin menyampaikan kata-kata romantis buat pacar LDR adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kehangatan hubungan agar terus terjalin dan tidak menjemukan.

Berikut ada beberapa ungkapan kata-kata romantis buat pacar LDR yang bisa dijadikan referensi untuk kamu sampaikan via SMS, WA, ataupun status FB/Twitter.

"Jagalah cinta yang ada dihatimu, hidup tanpa cinta adalah sebuah taman tanpa sinar matahari yang membuat bunga-bunga menjadi mati."

"Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu."

"Meski hanya lewat lamungan aku dapat bertemu denganmu, itu sudah dapat mengobati kerinduanku."

"Sayang! Jika aku tak menemuimu di hari valentine itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan hari lain yang jauh lebih istimewa untukmu."

"Jika kamu tak melihatku berada disampingmu ,, hanya ragaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada tepat dalam hatimu"

"Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu."

"Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama."

"Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu."

"Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela."

"Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu."

Kata romantis buat pacar yang jauh disana

Punya pacar yang sedang menempuh pendidikan nun jauh di sana atau kekasih yang sedang bertugas di luar kota atau luar negeri memang sering tersiksa dengan perasaan rindu yang melanda.

Namun bukan berarti pacar jauh tidak bisa diajak romantis. Cukup dengan menyampaikan kata-kata romantis buat pacar yang jauh di sana sebagai wakil perasaan rindumu terhadap dia.

"Sejauh apapun kamu pergi, tetap saja bayangmu yang kubawa."

"Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah."

"Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan."

"Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku."

"Jarak tidak akan ada artinya saat seseorang sangat berarti."

"Jika satu-satunya tempat di mana aku bisa melihatmu hanyalah di mimpi, aku akan tidur selamanya."

"Cinta sejati bukan berarti tak bisa dipisahkan, cinta sejati adalah meski terpisah tetapi tidak ada yang berubah."

"Hatiku adalah rumahmu, di belahan dunia manapun kamu berada, kamu akan selalu punya tempat untuk tinggal."

"Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa."

"Suatu hari, tiket pesawat akan menjadi satu satunya jalan."

Kata romantis buat pacar di pagi hari

Saat terbangun di pagi hari yang terbayang pertama kali adalah wajah kekasih hati dambaan jiwa.

Ingin kupeluk namun apa daya hanya sebait kata yang bisa kusampaikan untuk sekedar menyapa dirinya seiring mentari mulai tersenyum.

Mengawali hari dengan sapa kata romantis buat pacar di pagi hari berharap bisa mewarnai sepenuh hari dengan jiwa yang cerah dan suasana romantis.

Tengoklah kumpulan kata romantis di bawah ini untuk pacar di pagi hari yang bisa membuat tersenyum dan semakin menumbuhkan rasa sayang dan cintanya kepadamu.

"Kau adalah satu-satunya alasanku untuk bangun di pagi hari."

"Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya."

"Aku ingin jadi alasanmnu melihat telepon ketika bangun di pagi hari dan tersenyum."

"Tiap hari, aku ingin tidur di lenganmu dan terbangun di sisimu tiap pagi."

"Aku benci pagi buta. Tapi suka terbangun bersamamu."

"Jika bukan karenamu, pagi hari takkan terasa sangat menyenangkan."

"Tiap pagi, lihatlah cermin. Kau indah dan menakjubkan."

"Sungguh memalukan ketika di pagi hari burung malah bangun lebih awal darimu."

"Bolehkah aku mengagumimu lagi hari ini?"

"Matahari yang tidak jemu. Menegur pagi dengan cahaya keemasannya.. Seperti diriku. Yang tidak sempat lupa menegur dirimu. Met pagi sayang. Good Luck for today... "

Kata romantis buat pacar ultah

Bukan hanya sepotong kue Tart yang diberikan untuk pacar tersayang saat dia merayakan ulang tahun (ultah), namun setangkai mawar merah dan sebait kata romantis bisa membuatnya tersanjung bak puteri raja.

Bukanlah mobil mewah dan emas berlian sebagai bukti cinta sejatimu untuknya namun perasaan cinta dan sayang yang tulus yang bisa kau berikan untuknya yang bisa membuat hatinya luluh lantak mengharapkanmu.

Pujilah dia dengan kata romantis saat dia berulang tahun. Saat ultah merupakan hari bahagia untuk dia dan kamu sebagai pasangan sejati yang harus selalu dijaga sampai waktunya tiba nanti.

"Aku akan menjadi balon yang tinggal empat, agar kau pegang erat-erat."

"Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku."

"Menualah bersamaku."

"Tak terasa cinta yang kita jalin sudah bertahun-tahun lamanya, rasa senang, sedih gembira kita hadapi bersama, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, aku mencintaimu"

"Selamat ulang tahun ku ucapkan hanya untukmu yang tersayang dan termanis. Aku tidak pernah bisa membayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada kehadiranmu di sisiku."

"Pada hari yang something ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu diingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu menyebut namamu dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun sayang."

"waktu terus berjalan, jam terus berdetik, dan tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku."

"Hal pertama yang datang ke dalam pikiranku pagi hari ini adalah bahwa kamu sedang ulang tahun. Aku berharap bahwa akulah yang pertama mengucapkannya, karena kau sangat istimewa bagiku."

"Bunga indah bermekaran di taman, burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B’day sayang."

"Tak ada yang spesial untuk dapat kuberikan di hari yang spesial ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat."

Kata romantis buat pacar yang lagi sakit

Selain doa yang dipanjatkan untuk pacarmu yang lagi sakit, support dan motivasi untuknya sangat diperlukan agar dia merasa tegar dalam menjalani hari-hari kesakitan.

Tidak ada obat yang sangat manjur untuk menyembuhkan pacar yang sedang sakit selain doa dan ungkapan cinta darimu yang mampu membuatnya kembali berdiri tegak dari tempat tidurnya.

Kata-kata romantis yang keluar dari bibirmu untuk pacar tersayang, akan sanggup menghipnotis perasaannya sehingga mampu melupakan rasa sakit yang dideritanya dan tergantikan oleh energi kasih sayang dari tulusnya cinta dan sayangmu yang kamu bisikkan di telinganya.

Silahkan utarakan dengan tulus dan lembut kata-kata romantis untuk pacarmu yang lagi sakit sehingga mampu membuatnya bertahan dan bangkit kembali bersamamu seperti hari-hari indah sebelumnya.

"Semua doa yang baik2 buat kamu ya sayang, sehat selalu, panjang umur, tambah pintar, Semoga lekas sembuh ya sayang…"

"Jangan cepat menyerah, aku butuh kau untuk mengubah hal-hal yang biasa menjadi lebih indah.Semangat ya sayang semoga sakitmu cepat berlalu…"

"Jangan lupa istirahat ya sayangku, dan kamu harus makan yang banyak, aku akan menemanimu disini dan menyuapimu makan, mengupaskan buah untukmu."

"GWS sayang…jangan menyerah dengan kehidupan ini, doaku selalu ada untukmu semoga lekas sembuh…"

"Bangkitlah sayangku…bersinarlah matahariku…semoga penyakitmu segera di sembuhkan dan kita bisa kembali bersama bercanda lagi…"

"Aku akan selalu disini menemanimu sayang, karena aku ingin selalu ada untukmu dan ikut merasakan apa yang kamu rasakan, karena kita adalah satu. Kamu adalah aku dan aku adalah kamu. Cepat sembuh ya sayang, ingat hal hal indah yang sudah kita ciptakan…"

"Semenjak badan kamu sakit, aku selalu berdoa untuk kamu, berharap kamu akan segera sembuh, sebelum kamu sehat, aku selalu saja gelisah, tidak enak makan dan tidur, sayang.. kalau kamu memang sayang sama aku, cepet sembuh ya"

"Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk ku diami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hatimu untuk disayangi. semoga dirimu cepat sembuh sayang."

"Kebahagiaan mu merupakan kebahagiaan ku, apa yang engkau rasakan saat ini aku juga ikut merasakannya. Semoga lekas sembuh ya sayang dan bisa sehat seperti biasanya."

"Maafkan aku sayang belum bisa menjengukmu kesana, tapi doaku kepada Tuhan sudah kukirimkan, semoga kesembuhanmu dijabahNya."

Kata romantis buat pacar yang cuek

Jika kamu memiliki pacar yang cuek ada baiknya kamu berikan kata-kata romantis agar dia memahami apa yang ada dalam perasaanmu dan mampu membuatnya tersadar akan sikapnya selama ini terhadapmu.

"Setiap hari ku ingat kamu, pagi gak makan, siang gak makan, cuma malem agak mendingan abis tiga piring."

"Aku suka saat kamu tersenyum, tetapi aku lebih suka kalau kamu tersenyum karena aku."

"Cinta adalah menjadi bodoh bersama."

"Coba ke sini, dekatkan telingamu ke dadaku. Itu gemuruh ombak siapa yang bikin kalau bukan kamu?"

"Aku tidak merencanakan untuk jatuh cinta padamu. Semua terjadi begitu saja. "

"Dan kamu berhak mendapatkan seseorang yang tidak akan menyerah untukmu."

"Jika itu menyakiti jiwamu, lepaskanlah."

"Dapatkah kau menjadi “datang dan tinggal”ku di dunia yang penuh dengan orang “datang dan pergi” ini?"

"Aku mendapati diriku tersenyum, dan kemudian tersadar jika aku sedang memikirkanmu."

"Aku hanya ingin kau tahu bahwa kau sangat spesial. Dan alasan kenapa aku hanya mengatakannya padamu adalah karena aku tidak tahu jika ada orang lain yang juga seperti itu."

Kata romantis buat pacar saat anniversary

Hari jadian merupakan saat indah pertama kalinya kamu bertemu si dia yang mampu mencuri perhatian dan perasaanmu tertunduk padanya.

Tidak ada kado terindah yang istimewa yang bisa kamu berikan kepadanya saat aniversary selain kata-kata romantis yang mampu membuatnya terbuai dan teringat lagi kenangan manis saat pertama kali mengucapkan janji untuk membina cinta sejati.

"Setiap anniversary membuatku melihat lagi ke belakang tentang hubungan kita dan tersadar bahwa aku memiliki 12 bulan terbaik dalam hidupku."

"Aku akan membawamu kemanapun kamu ingin pergi."

"Bertemu denganmu adalah takdir. Menjadi temanmu adalah sebuah pilihan. Tapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya."

"Dalam hidupku, aku tidak pernah tahu ada orang yang lebih cantik, lebih baik, dan penuh cinta seperti kamu. Selamat hari jadi!"

"Mari kita rayakan kebahagiaan hari ini, harapan untuk hari esok, dan kenangan di hari kemarin. Selamat hari jadi hubungan kita!"

"Terimakasih sudah bersabar menungguku. Aku akan pulang segera, cintaku. Aku janji. Selamat hari jadi hubungan kita!"

"Aku tahu kalau kita tidak bisa berbicara atau melihat satu sama lain sesering mungkin seperti yang kita inginkan. Walaupun ada jarak yang memisahkan kita, itu tidak mengubah rasa cintaku untukmu."

"Aku tidak ingin sebuah perayaan, aku tidak ingin sebuah pesta. Hanya denganmu adalah hadiah terbaik dalam hidupku. Happy anniversary! "

"Sudah tak terasa hampir 1 tahun lebih terlewati, Semoga hingga tahun-tahun yang akan datang dan bahkan sampai ajal menjemput
Kita selalu bersama."

"Meskipun kita telah lupa kapan dan dimana
Kita pertama kali bertemu dan mengikat sebuah janji
Sebagai seorang yang mengikat jalinan cinta dan kasih
Menjadi seorang sepasang kekasih yang utuh
Melalui banyak cobaan
Tangis, sedih, marah, gembira, terluka, bahagia
Semua denganmu ku temukan arti hidup ini
Hanya ucapan anniversary yang bisa ku ucapkan
Untuk mengiringi perjalanan cinta kita hingga datang
Malaikat untuk menjemput kita nanti"

Kata romantis buat pacar dlm bahasa inggris dan artinya

Ada banyak kata-kata romantis dalam versi bahasa Inggris yang bisa kamu ungkapkan untuk disampaikan kepadanya.

Berikut adalah sebagian dari kata-kata romantis buat pacar dalam bahasa Inggris yang disertai dengan terjemahannya agar mudah dipahami maknanya.

"Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."
(Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.)

"My heart is breaking since you went away."
(Hatiku remuk sejak kamu pergi)

"If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand."
(Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.)

"I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."
(Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.)

"I love you not only for who you are, but for who I am when I am with you !"
(Aku mencintaimu bukan hanya untukmu tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.)

"If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me."
(Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan adalah detik akan aku kirim waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan . Dan jka kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku.)

"I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me."
(Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.)

"Honey … I miss you when I’m sad. I missed you when I’m alone. But I most miss when I’m happy."
(Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Tapi aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia.)

"The day will come when you’ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you"
(Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu.)

"I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete."
(Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.)

Di antara sekian banyak kata-kata romantis buat kekasih tercinta yang banyak tersebar di internet, mungkin itulah sebagian ungkapan kata romantis terbaik dan lebih singkat yang menjadi pilihan penulis untuk dishare di artikel ini.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter