13 Kata kata bijak romantis buat pacar tersayang yang bikin Baper

Kata kata bijak romantis buat pacar tersayang - Apakah pacar kamu selama ini tidak begitu perhatian atau juga kurang romantis?

Atau bahkan kamu sendiri yang tidak pernah romantis terhadap pacarmu sendiri sehingga diapun bersikap sama tidak romantis terhadapmu.

Pernahkah selama ini kamu berkirim SMS romantis buat pacar tersayang yang berisikan kata-kata mutiara cinta sejati atau hanya sekedar kata-kata aku cinta kamu?

So pasti banyak juga yang menyepelekan hal ini. Bagi sebagian orang kata-kata romantis tidaklah penting dibanding perbuatan yang menyatakan perasaan romantis sesungguhnya.

Namun perlu diingat ada juga sebagian orang yang menganggap sangat penting hal-hal yang berbau romantis baik itu ungkapan atau sekedar kata-kata bijak romantis yang ingin diungkapkan kekasih tersayangnya.

Bagi orang yang tidak begitu pandai merangkai kata-kata mutiara ataupun kata kata bijak romantis, mungkin akan merasa kesulitan untuk mengungkapkan hal-hal romantis dengan kata-kata.

Namun jangan khawatir ada banyak di internet yang bisa kita jadikan referensi untuk sekedar mencontoh ungkapkan kata-kata romantis untuk pacar tersayang.

Di internet ada banyak kumpulan kata cinta romantis, kata mutiara kehidupan, kata kata menyentuh hati, kata motivasi, kata kata inspirasi, kata kata pujangga, kata kata cinta menyentuh hati banget, bahkan sampai kata kata sedih buat pacar pun banyak tersedia.

Jadi bagi kamu yang kesulitan atau kaku dalam menyusun kata kata bijak romantis untuk pacar tersayang yang bisa bikin baper si doi, cukup cari saja referensi dari internet yang banyak bertebaran.

Jika kamu terbiasa mengirimkan SMS untuk sekedar mengirimkan kata kata sayang untuk pacar, kamu bisa dengan mudah menemukan kata kata singkat romantis, ataupun kata kata cinta singkat untuk pacar tersayang.

Selain kata kata gombalan buat pacar tersayang kamu juga perlu memberikan kata penyemangat buat pacar.

Terkadang kata kata indah romantis yang menyentuh hati bisa membuat perasaan pacar tersayang terbuai hingga langit ke tujuh.

Bahkan selalu merindukan kehadiranmu dan kata kata so sweet singkat yang selalu kamu ucapkan untuknya.

Berikut ini ada beberapa kata kata cinta romantis buat pacar tersayang terbaru yang bisa kamu jadikan contoh untuk dikirimkan via SMS atau digunakan caption buat pacar atau bisa juga dipakai untuk nulis status FB buat pacar tersayang.


“Aku tak akan bisa melukiskan namamu di tepi pantai, Karena akan terhapus jika terhempas ombak, Namun aku akan menempatkan dirimu di darahku, Agar selalu mengalir dalam setiap aliran darahku."

"Romantis itu bukan ngabarin setiap saat, Tapi saling mendoakan meskipun dalam diam, Agar di Persatukan saat sudah siap."

"Saat kita terpisah jarak, Hanya kepercayaan saling menjaga yang bisa membuat kita tetap bertahan."

"Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati."

"Ketika cinta di pisahkan oleh jarak, Disitulah kita di ajarkan artinya ketulusan dan kesetiaan cinta yang sesungguhnya."

"Perbedaan adalah suatu alasan kuat mengapa tuhan mempersatukan aku dan kamu menjadi kita."

"Cahaya cinta sejati serta kedamaianlah yang akan membuatku tak pernah menyerah untuk mengrungi hidup bersamamu."

"Bahagia itu sederhana, Cukup saling mengerti."

"1x aku di lahirkan 1x Aku hidup 1x Kali aku akan mati dan 1 orang yang akan ku cintai dan itu hanya kamu."

"Cinta sejati mendengar apa yang tidak di katakan, Mengerti apa yang tidak di jelaskan, Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau pikiran, Tapi dari hati."

"Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu."

"Bukan berjanji untuk tidak saling menyakiti, Tapi berjanji untuk selalu bertahan ketika ada salah satu yang tersakiti."

"Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku."

Semoga Kata kata bijak romantis buat pacar tersayang ini bisa membuat hubunganmu semakin mesra dan romantis.

Dengan kata2 bijak romantis ini akan mampu melelehkan kakunya hati pasanganmu sehingga membuat pacarmu bertekuk lutut di hadapanmu.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter