Kumpulan Kata kata romantis buat pacar tersayang agar makin cinta dan sayang

Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang - Pacar merupakan kata yang sangat didambakan di kalangan 'Abege' atau remaja.

Di jaman now pacaran sudah merupakan hal yang lumrah di tengah kehidupan anak muda bahkan ada juga di kalangan 'abege tua'.

Apa itu Pacar?

Sudah tentu yang dinamakan Pacar ialah pasangan kita atau seseorang yang bisa nyaman diajak bicara, baik dalam keadaan senang atau susah, ketika bahagia atau sedih.

Sehingga kata 'Pacar' merupakan kependekan dari frase Pasangan bicara.

Sedangkan 'Pacaran' merupakan suatu proses penjajakan atau saling mengenal satu sama lain di antara pasangan sebelum menuju ke jenjang pernikahan.

Bagi seseorang yang sudah memiliki pacar, tentunya pacar atau pasangannya itu merupakan orang terdekat yang sangat istimewa dibandingkan orang lain dalam kehidupannya. Sekaligus merupakan idaman dimana tempat menggantungkan harapannya sebagai teman pendamping dalam mengarungi bahtera kehidupannya sampai akhir hayat.

Semua orang pasti menginginkan kekasihnya bersikap romantis baik dalam tutur kata atau perbuatannya.

Bagi sebagian orang yang pandai dalam merangkai kata sudah pasti bisa mengungkapkan rasa cinta kepada kekasihnya lewat Kata kata cinta romantis buat pacar tersayangnya.

Terlebih lagi bagi pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh atau istilahnya hubungan LDR (Long Distance Relationship), maka untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pacarnya bisa disampaikan via SMS, WA, LINE atau sosmed pribadi.

Karena jaman sekarang sudah serba canggih dan digital maka segala perasaan, rasa rindu, uneg-uneg atau perasaan apapun yang ingin disampaikan kepada pacar bisa disampaikan saat itu juga dan diterima oleh pacarnya saat itu juga.

Beda dengan jaman dulu yang masih konvensional masih sebatas bisa berkirim surat. Di kala ingin mengatakan rindu kepada pacar tersayang yang jauh, maka harus menunggu waktu kurang lebih seminggu untuk dibaca oleh kekasih nun jauh di sana.

Berikut ada beberapa kumpulan Kata kata romantis buat pacar tersayang agar makin cinta dan sayang yang bisa dijadikan referensi untuk mengutarakan perasaan kita kepadanya.

Aku nggak tahu sampai kapan usiaku,
tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
Satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku
Maafkan aku yang dahulu letih menjagamu, yang dahulu lelah.
Orang sepertimu harusnya tak ku biarkan dilukai oleh orang seperti dia!
Aku ngerasa kalo Tuhan nyiptain kamu itu khusus buat aku aja,
iya buat kekasih hatiku selamanya
Aku nggak butuh kesempurnaan fisikmu, yang aku butuhkan hanyalah kasih sayangmu ke aku yang sempurna
Jika aku hanya menginginkan kesempurnaan, dari dulu aku tak akan pernah memilihmu tuk jadi kekasihku. Buktinya, hingga saat ini ku masih mengharapkanmu
Aku harap kamu tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku takutkan. Aku mencintaimu dan takut kehilanganmu.
Ketidak sempurnaan dalam hidupku ini akan menjadi lebih sempurna jika ada kamu di sampingku untuk selamanya
Mudah-mudahan dengan kata-kata cinta romantis ini bisa mewakili perasaanmu untuknya.

Silahkan gunakan Kata kata romantis ini buat pacar tersayang agar makin cinta dan sayang dan yang jelas si doi akan semakin tergila-gila dengan gombalan kata-kata romantismu.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter