Kompilasi Kata kata romantis lucu buat pacar tersayang yg bikin termehek-mehek

Kata kata romantis lucu - Inilah 13 kata-kata romantis dan lucu paling maut buat ngegombalin pacar sampai si dia klepek-klepek.

Silahkan coba kirim kata-kata gombalan lucu ini buat pacar tersayangmu bisa via SMS, WA, LINE ataupun dibikin status di FB, Twitter agar bisa dibaca oleh pacarmu sampai dia baper.

kata kata romantis lucu buat pacar



Masa indahnya pacaran adalah dimana hubungan terasa indah, romantis saling menyayangi dan mengasihi satu sama lain.

Romantis tidak hanya sebatas memberikan sekuntum mawar merah sambil bertekuk lutut di hadapan kekasih tercinta namun bisa juga dinyatakan lewat kata-kata.

Tidak semua orang pandai dalam merangkai kata-kata romantis dan lucu buat pacar tersayang, terlebih kalau orangnya yang cuek dan dingin sedingin salju gunung fujiyama.

Kata-kata romantis lucu berikut ini bisa dijadikan contoh atau referensi untuk kamu gunakan sebagai ungkapan gombal namun menggelikan untuk dibisikkan ke telinga si doi tersayang.

Beib, Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku.
Loh, emang kenapa?
Meskipun dipotong tetap tumbuh terus...

Kamu tahu enggak sayang, apa bedanya ikan sama kamu?
Kalau ikan nggak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku nggak bisa hidup tanpa kamu.

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawabannya adalah KAMU.

Waktu kamu hamil dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?
Habisnya gara-gara kamu aku jadi susah tidur.

Kamu tahu nggak apa persamaan kamu sama soal ujian?
apa emang?
Sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depan aku.

Kamu nggak dicariin sama orang tuamu apa?
Kok setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpiku.

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, matahari untuk siang hari, bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamnya di hatiku.

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok.
Maksudnya aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahannya tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Sayang, kamu tahu nggak?
Cinta aku ke kamu bagaikan garam di lautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada bersamanya.

Jika kamu bisa menghitung seluruh ikan yang ada di lautan, ketahuilah itu adalah jumlah rasa rinduku terhadap dirimu.

Kalau kita beda kartu GSM, itu nggak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu keluarga yang sama.

Sumpah deh kamu itu nakutin banget sih jadi orang!
Emang nakutin kenapa?
Kamu selalu buat aku takut kehilangan kamu.

kata kata romantis lucu buat pacar cowok



Terkadang sebagai wanita merasa gengsi untuk memuji para lelaki karena lumrahnya sebagai cewek sudah terbiasa mendapatkan kata-kata rayuan romantis dari para cowok.

Namun tidak salahnya sebagai cewek mengungkapkan rasa romantisnya kepada pacarnya terlebih jika si cowoknya tersebut bersikap dingin.

Nah untuk mencairkan hubungan yang beku dan monoton tidak salahnya si cewek memberikan pujian atau kata-kata romantis lucu buat kekasih tersayangnya agar hubungan terasa hangat dan penuh warna.

Berikut ada 10 kata-kata romantis yang lucu untuk pacar cowok yang bisa kamu kirimkan lewat SMS, LINE, WA, ataupun dibuat status FB atau Twitter.

“Kamu jahat dia rela begadang Demi maen game akunya dianggurin”

“Saat perawat jadi pasangan insyaallah gak bakal ada rasa sakit karena profesinya menyembuhkan bukan menyakiti”

“Pacaran sudah lama pas putus bilangnya, Sorry aku gak cinta”

“Tak mengapa kau egois asal kau juga tetap egois untuk cinta padaku”

“Kalau aku bilang gak marah tapi muka aku di ditekuk Kamu tahu kan aku kenapa”

“Maafkan aku kalau cinta membutakan persahabatan mau bagaimana lagi kalau pacarmu suka ama aku”

“Jangan kejar lagi ya ia sudah tak mau biar aku yang lanjut membahagiakan mantanmu”

“Coba sebutkan Namaku dengan nama ayahku dibelakangnya dan di hadapan penghulu beserta saksi Kalau kau cinta”

“Biarlah luka berbekas agar kamu ingat itu luka karena siapa”

“Jangan salah paham itu hanya teman selebihnya Aku Punya Kamu”

kata kata romantis lucu buat pacar yang jauh



Terkadang hubungan pacaran jarak jauh atau yang sering disebut LDR (Long Distance Relationship) membuat hubungan satu sama lain terasa semakin hambar karena jarangnya komunikasi atau pertemuan.

Nah untuk menjaga agar komunikasi terus hangat dan terasa dekat meskipun terpisah jauh oleh jarak dan waktu, tidak salahnya diselingi oleh kata-kata romantis lucu untuk pacar yang jauh.

Berikut ada beberapa kumpulan kata romantis lucu buat pacar yang jauh yang bisa kamu gunakan atau dijadikan inspirasi untuk merangkai kata yang ingin kamu ungkapkan kepada pacar tersayang.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

Jujur saja, Kangen itu indah dan menyenangkan selama tidak ada kata “Band” dibelakangnya.

Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan…

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.

Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

Walaupun aku di indonesia, kamu membuatku merasakan ada 4 musim, musim cinta, musim rindu, musim sayang dan musim kimpoi.

Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan, aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

kata kata romantis lucu buat pacar yang lagi marah



Saat pacar sedang marah suasana terasa bete. Apalagi jika kedua belah pihak sama-sama keras kepala.

Nah agar hubungan tidak semakin memanas maka salah satu pihak harus bisa mencairkan suasana.

Api jangan dibalas api, namun harus disiram air agar api bisa dipadamkan.

Ketika pacar yang lagi marah maka jangan dibalas dengan kata-kata yang memancing perdebatan semakin sengit namun cobalah ungkapkan dengan selingan kata-kata romantis lucu yang bisa membuat roman mukanya mekar kembali.

Berikut ada 10 contoh kata-kata romantis lucu buat pacar yang lagi marah yang bisa kamu tiru untuk dikirimkan kepada pacar tercinta yang lagi marah tersebut.

“Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.”

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Kamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku...

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? Kok memabukan?

Aku habis dibilang sama temanku kalau aku orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya aku ke kamu aja suka berlebihan

Maaf kalo aku gak perhatian sama kamu. Aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Aku itu gak tahu kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.

Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada.

Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas terus di hati aku gak hilang-hilang?

Kamu sama mie instan itu sama deh, sama-sama seleraku!...

kata kata romantis lucu bikin ngakak



Suasana hangat dan lucu sangat diperlukan dalam suatu hubungan baik itu pertemanan atau hubungan pasangan.

Jika suatu hubungan terasa kaku dan dingin maka kedua belah pihak akan terasa monoton menjalani hubungan pacaran yang begitu begitu saja setiap hari.

Tidak salahnya sewaktu-waktu memberikan kata-kata sanjungan ataupun kata romantis lucu yang bikin ngakak si doi agar suasana hubungan terasa indah dan berwarna.

Di bawah ini ada beberapa kumpulan kata-kata romantis yang lucu dan gokil yang bisa bikin si doi tertawa ngakak jika membacanya.

Cinta aku ke kamu tuh kaya utang pertamanya kecil, didiemin terus menerus tau-tau-nya besar sendiri..

Dari pada aku mendaftar menjadi boyband mendingan aku mendaftar ke hati kamu aja..

Kamu memang pantas diposisi stiker, jika bermain bola, soalnya hanya dirimu yang bisa menjebol hatiku dengan satu kali senyuman kamu..

Kamu punya spidol yang warna hitam tidak? untuk apa? aku ingin mewarnai kalender,,, supaya tidak ada kata libur untuk mencintaimu...

Aku sangat rela sekali menjadi belalang,, asalkan kamu kupu-kupu-nya... kemudian siang kita makan nasi dan jika malam kita minum susu...

Aku minta pin kamu dongg? pin,, bukan-nya kamu telah punya?,, ya sih tapi yang kali ini minta pindahin semua cinta kamu kedalam lubuk hatiku...

Boleh pinjam handphone kamu enggak? aku telepon sekejap, hanya ingin kabari orang tua kamu, bahwa bidadarinya itu aman bersama aku.

Jika kamu mobil dan aku menjadi gerasinya, kemana pun kamu pergi pasti akan balik kepada pelukan aku lagi.

Aku akan berhenti menyayangi kamu, jika gajah telah dapat terbang sendiri.

“Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu”

kata-kata romantis lucu dan gombal



Siapa bilang kata-kata gombal hanya milik para pria. Wanitapun tidak dilarang untuk mengungkapkan kata-kata romantis lucu dan gombal agar pacarnya semakin cinta dan sayang memiliki kekasih yang pandau menghibur di kala sedih.

Silahkan digunakan dengan bijak kata-kata romantis lucu dan gombal di bawah ini untuk mengejutkan perasaan sang pacar yang sedang dilanda kesedihan.

“Maafkan aku yang telah jahat menyia-nyiakanmu sekarang aku sadar dan ingin kembali lagi di pelukmu”

“Hijabmu mengatakan bahwa aku harus cepat melamarmu”

“Hati terenyuh saat melihat kau jalan dengan pacar barumu dan tercyduk saat meratapi itu di depan teman-teman ku”

“Jauhkan aku dari setan yang menusuk kedalam jiwa mantan”

“Aku butuh kamu pria di sebelah kanan yang merangkul tangan berlutut di depan dan membuka kotak kecil berisi cincin yang menawan”

“Kita hidup di jaman dimana kita belum jadi artis, heaters pun sudah ada”

“Percuma tukeran akun facebook, kalau selingkuhannya ada di WA”

“Mengharapkanmu dalam diam adalah sama saja menambah koleksi luka baru”

“Tegurlah aku jika aku yang salah, Tapi tolong gunakanlah bahasa yang sopan. Bukan apa-apa hanya saja aku tak mau kau menanggung dosa sendirian”


“Nunggu kamu peka kayak nunggu pohon cabe setinggi pohon beringin”

kata kata romantis lucu buat suami



Selama ini yang dituntut agar bersikap romantis adalah pihak cowok terhadap ceweknya atau suami kepada istrinya.

Namun tidak ada salahnya jika sekali-kali si istri yang memberikan kata sanjungan atau kata-kata romantis lucu buat suami agar merasa tersanjung dan bahagia hatinya.

Sebagai contoh ada beberapa kata romantis yang lucu buat suami tercinta yang bisa digunakan seperti di bawah ini:

Aku mencintaimu, biarkah ini urusanku. Bagaimana kamu denganku, terserah, itu urusanmu.

Selain coklat, kamu adalah favoritku.

Aku tidak pernah sendiri, sebab aku masih memiliki kamu dalam ingatan.

Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati

Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri-ciri bakal ada perang dunia ketiga

Papa tuh aneh deh, walaupun Papa sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke Papa semakin hari bertambah ya

Dunia ini cuma milik kita berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu.

kata kata romantis lucu buat istri



Meskipun sudah bukan masanya pacaran bukan berarti suami sudah tidak perlu lagi bersikap romantis dan lucu kepada istrinya.

Justru hal-hal romantis dan lucu diperlukan untuk menjaga hubungan tetap terasa hangat dan akrab meskipun statusnya bukan pacar lagi.

Dengan banyaknya masalah pelik rumah tangga terkadang kita perlu mencairkan suasana dengan hal-hal kecil yang bisa membuat pikiran kita mencair dan membuat semangat bertambah kembali.

Bagi para suami jangan sungkan untuk memberikan kata-kata romantis lucu buat istri tercinta agar si dia tidak merasa bete dalam menjalani kehidupan yang monoton setiap hari.

Berikut bisa dijadikan contoh kata-kata romantis namun lucu yang cocok buat istri.

Aku lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam hidupku

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunnya dan memberikan hatiku untukmu

Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan, semua alami murni dari hati


Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya.

biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini

Senyum ku untuk semua orang, tetapi Cinta ku untuk mu seorang

Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya

Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu

Tiada yg lebih indah selain melihatmu hari ini, lalu terlelap dlm tidur dan ada kamu juga di dalamnya

kata kata romantis lucu dan gokil



Siapa orangnya yang tidak senang hal-hal yang berbau romantis yang diselingi hal-hal lucu.

Apalagi jika dalam suatu hubungan pacaran sangat mendambakan kata-kata pujian atau sanjungan bahkan kata-kata romantis yang membuat hidup berwarna dan ceria.

Berikut beberapa kata pilihan romantis yang lucu dan gokil untuk pacar tersayang agar menambah kehangatan suasana yang lagi galau.

“Apa dayaku yang tak sanggup memeluk bulan memelukmu saja aku tak bisa”

“Kamu harusnya malu saat dulu menyakitiku dan sekarang malah Ingin Kembali Padaku”

“Coba kamu maunya sama aku pasti kamu gak akan sakit hati kayak gini”

“Kamu cantik tak berkutik saat ku gelitik dengan gaya yang unik”

“Selamat malam kamu iya kamu belajarnya dibanyakin entah itu studi masak atau dandan karena aku mau nanti anakku dididik oleh ibu yang cantik dan pintar”

olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati


hukum gravitasi selalu bilang semua benda di bumi pasti akan jatuh ke bawah, tetapi aku heran, kalau aku di dekatmu serasa melayang

kalau seluruh wanita seperti kamu, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, karena semua jadi diam tanpa kata setelah melihatmu

bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tanggal jadian kita dijadikan hari libur nasional

seharusnya aku disebut pahlawan karena memperjuangkan cinta kamu itu tdk hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata

Itulah artikel yang menyediakan kumpulan kata-kata romantis lucu buat pacar tercinta yang bisa digunakan sebagai contoh atau dikirimkan lewat pesan singkat SMS, WA, LINE, atau dibikin status FB atau Twitter.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter