Kata kata Sindiran Buat Pacar [ Bahasa Inggris dan Artinya ]

Sindiran buat pacar bahasa inggris - Jika kalian butuh beberapa contoh kata sindiran buat pacar dalam bahasa Inggris dan artinya, di sini akan kalian dapatkan apa yang dicari.

Mungkin di antara kita pada saat menjalin hubungan dengan pacar terkadang ada sedikit rasa yang tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

Misalnya karena perasaan cemburu, atau sifat pacar yang cuek dan egois, pacar yang gak peka sama perasaan kita, atau pacar yang sok sibuk sehingga gak ada waktu sama sekali buat kita.

Untuk itu biasanya kita memerlukan kata-kata sindiran untuk mengungkapkan perasaan yang terpendam yang ingin kita tumpahkan namun dengan menggunakan kata-kata sindiran halus.

Bahkan ada juga yang berani mengungkapkan kata-kata sindiran pedas buat pacar yang ditulis di akun media sosialnya dengan caption sindiran buat pacar menggunakan bahasa Inggris.

Di bawah ini kalian bisa memilih mulai dari kata-kata sindiran buat pacar yang cuek sampai pacar yang selingkuh menggunakan bahasa Inggris. Ada yang lengkap dengan terjemahannya ada juga yang tidak.

kata kata sindiran untuk pacar bahasa inggris dan artinya

I don't want you to hear that I love you, but
I want you to feel it without me having to say.

(Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi
aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus mengatakannya.)

caption sindiran buat pacar dalam bahasa inggris dan artinya

Anything that did not make me happy,
but if I do something for you.

(Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia,
kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.)

kata kata sindiran buat pacar cuek bahasa inggris dan artinya

The best gift given from the heart, not from the store.

(Hadiah yang terbaik diberikan dari hati, bukan dari toko.)

kata kata sindiran halus buat pacar dalam bahasa inggris dan terjemahannya

If love is a word,
that you say.
Than say it, I will listen.

(Jika cinta adalah sebuah kata,
seperti yang kamu katakan.

Lalu katakanlah, aku akan mendengarkan.)

kata kata sindiran buat pacar yang gak peka dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya

I love more than any word can say.
I love you more than every action I take.
I'll be right here loving you till the end.

(Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan.
Aku mencintaimu melebihi tindakan yang bisa aku lakukan.
Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.)

kata kata sindiran buat pacar yang cuek dalam bahasa inggris dan artinya

I want to see you,
hold my hand,
and said: I love you

(Aku ingin melihatmu,
menggenggam tanganku,
dan berkata: Aku cinta padamu.)

Bagi yang memerlukan kumpulan kata-kata sindiran untuk pacar yang cuek dalam bahasa Inggris dan artinya bisa dilihat di artikel ini.

Silahkan gunakan sesuai kebutuhan dan kondisi hubungan kalian saat ini. sindiran buat pacar bahasa inggris

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter